Tempat Nongkrong Asyik dan Seru di Jakarta: Waroeng Mee

Waroeng Mee, sebuah warung di Jalan Blora No.36, Jakarta Pusat. Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Sudirman dan Halte Busway Transjakarta Tosari. Bukan pertama kalinya datang ke Waroeng Mee, ini ketiga kalinya. Saya pernah posting pengalaman pertama saya ke .

Pertama kali datang ke Waroeng Mee, saat saya kesulitan mencari makan siang di bulan Ramadan. Kedua kalinya saya datang ke Waroeng Mee untuk berbuka puasa bersama teman dan sahabat. Namun di kedatangan saya yang ketiga ke Waroeng Mee ada hal yang berbeda. Karena saya datang bersama rekan-rekan blogger dan juga belajar dari beberapa narasumber. Narasumbernya  Hendy Setiono (Owner Baba Rafii) dan mas Okto Melandana.

Interior Waroeng Mee

Waroeng Mee adalah bagian dari keluarga Babarafi Enterprise. Setelah beberapa bulan tidak mampir ke Waroeng Mee, tampilannya semakin keren dibandingkan saat pertama dan kedua kalinya saya datang ke Waroeng Mee.


Interior Waroeng Mee-1

Interior Waroeng Mee-2

Interior Waroeng Mee-3

Kursi dan Meja di Waroeng Mee

Wallpaper Waroeng Mee-1

Wallpaper Waroeng Mee-2

Menu Makanan Waroeng Mee

Setelah lama tidak datang  Waroeng Mee, berbagai menu makanan dan minuman ternyata bertambah banyak. Untunk yang penasaran menu  makanan apa saya yang ada, berikut menu makanan dan minuman ngehits di Waroeng Mee terbaru

Menu Makanan Ringan dan Minuman Waroeng Mee

Menu Favouriote di Waroeng Mee


Setelah melihat menunya, saatnya melihat tampilannya makanan sebenarnya

1. Nasi Rising Ribs, nasi dengan daging kambing cincang dan telor ceplok. Saat saya mencobanya rasa kambing tidak terasa sama sekali


2. Kue Cubit Campur-Campur. Berbagai rasa kue cubit tersedia, dari stroberi, green tea, buble gum dan coklat



3.Long Bread Sandwich, roti sandwich dengan panjang 58 cm ini rasanya enak. Tentu saja tidak bisa dihabiskan sendirian, bisa kekenyangan nanti. Dengan isi daging, keju dan selada.





Sharing Session

Setelah melihat tampilan, menu dan makanan di Waroeng Mee. Ada sesi yang paling penting yaitu, kisah dari Mas Hendy Setiono dan Mba Nilamsari tentang berwirausaha dari awal sampai dengan Babarafi sampai dengan saat ini. Memulai sejak 15 tahun yang lalu di Surabaya, perlahan-lahan menambha jumlah gerobak Kebab Babarafi dan sampai besar sampai saat ini.




Ternyata dalam membuat  bisnis Waroeng Mee dilakukan hanya dalam perencanaan dua bulan saja. Ketika sudah buka perlahan-lahan ditambahkan dan diperbaiki berbagai hal. Tidak menunggu semuanya sempurna ternyata. Kadang saat ingin memulai usaha kita maunya semua serba sempurna, ternyata yang terjadi pada Waroeng Mee sangat berbeda. Ke depannya Warong Mee akan memiliki cabang di daerah BSD, Tangerang Selatan

Narasumber lain yang tidak kalah bagusbta mas Okto Melandana. Mas Okto berbagi beberapa hal dalam beberapa tips, saat kondisi  yang kurang baik seperti saat ini dan bagaimana memulai usaha.


Pada Akhirnya

Setelah sharing session, tak lupa berfoto-foto dengan rekan-rekan blogger dan narasumber. Sabtu, 5 September 2015 menjadi hari yang menyenangkan bagi saya, bisa belajar dan menikmati berbaagai menu di Wsroeng Mee.


Foto Bersama Rekan Blogger dan Narasumber
Waroeng Mee dekat lokasi yang strategis, nyaman dan cocok dijadikan tempat nongkrong. Dari anak kecil sampai orang dewasa bisa menikmati beragaman pilihan menu di Waroeng Mee.  Beragam menu tersedia dan bisa dipilih sesuai keinginan.


Komentar